Manfaat Pemakaian Grass Block / Paving Berumput Pada Bangunan

Manfaat Pemakaian Grass Block / Paving Berumput Pada Bangunan - Hallo Pelanggan Setia Buis Beton UD Dwi Jaya Sentosa Dwi Jaya Sentosa | Jual Buis Beton & Uditch di Jakarta - Tangerang, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Pemakaian Grass Block / Paving Berumput Pada Bangunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Grass Block, Artikel Manfaat Grass Block, Artikel Paving Berumput, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Pemakaian Grass Block / Paving Berumput Pada Bangunan
link : Manfaat Pemakaian Grass Block / Paving Berumput Pada Bangunan

Baca juga


Manfaat Pemakaian Grass Block / Paving Berumput Pada Bangunan

PEMANFAATAN PEMAKAIAN GRASS BLOCK / PAVING BERUMPUT PADA KONSTRUKSI


Grass Block Paving Berumput
   Dalam sebuah konstruksi bangunan dalam hal ini yaitu rumah, gedung-gedung, tempat rekreasi dan lain sebagainya salah satu hal terpenting yang akan di sediakan di sebagian lahannya adalah carport. Walaupun hanya digunakan sebagai tempat menyimpan kendaraan anda untuk sementara, tidak ada salahnya kita memperindah tampilan carport tersebut agar bisa terlihat lebih rapih dan asri. Untuk memperindah tampilan carport tersebut, gunakanlah Grass Block / Paving Berumput. Grass block merupakan pengembangan dari produk paving block yang berfungsi sebagai penutup permukaan tanah yang pada permukaannya masih bisa ditanami rumput. Oleh karena itu grass block lazim disebut juga sebagai paving berumput.


Mengapa perlu menggunakan grass block ?

   Dengan menggunakan grass block air masih bisa meresap ke dalam tanah di bawahnya. Karena grass block di design sedemikian rupa agar menghasilkan resapan air lewat lubang-lubang yang dapat ditumbuhi rumput tadi, dibandingkan produk perkerasan lahan lainnya, seperti aspal atau cor beton, tentunya penggunaan grass block lebih unggul untuk system peresapan air yang banyak.

   Dewasa ini di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, lahan resapan air semakin berkurang akibat dampak dari maraknya pembangunan gedung-gedung bertingkat dan perumahan. Namun kita bisa menyiasati dengan tetap menjaga lingkungan kita dengan menggunakan grass block sebagai bagian dari partisipasi kita dalam program Go Green.


   Berikut ini adalah beberapa kelebihan grass block jika dibandingkan dengan metode perkerasan lahan lainnya seperti aspal atau cor beton :
  1. Memperbesar masuknya air ke dalam tanah 
  2. Memperindah lahan perkerasan tersebut, dikarenakan pada lubang-lubang grass block tumbuh rumput-rumput hijau sehingga lahan perkerasan pun tampak lebih indah dan asri.
  3. Tahan terhadap perubahan cuaca, karena bahan pembuat Grass Block memiliki daya serap yang tinggi.
  4. Jika rusak atau lepas, bagian yang rusak tersebut bisa diangkat dan diganti dengan yang baru, tanpa harus membongkar keseluruhan area. 
  5. Lebih praktis dan efisien.
   Dalam pemakaiannya konsumen diharapkan lebih berhati-hati dalam memilih atau membeli grass block tersebut, di karenakan jika dilihat dari segi kualitasnya ada dua jenis grass block yang dibedakan dari cara pembuatannya. Ada pembuatan yang dengan cara di press dengan menggunakan mesin bertekanan hidrolik & ada pula grass block yang cara pembuatannya secara manual atau tidak menggunakan mesin.


   Demikian sekilas pembahasan salah satu produk kami yakni Grass Block. Untuk lebih detail seputar spesifikasi, ukuran, model serta harga grass block yang terbaru, silahkan klik disini..


Demikianlah Artikel Manfaat Pemakaian Grass Block / Paving Berumput Pada Bangunan

Sekianlah artikel Manfaat Pemakaian Grass Block / Paving Berumput Pada Bangunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Bila ada pertanyaan seputar buis beton dan u ditch atau pemesanan dapat menghubungi kami di nomer 0813-1582-0342 (Suratno)

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Pemakaian Grass Block / Paving Berumput Pada Bangunan dengan alamat link https://gudangbuisbeton.blogspot.com/2016/09/manfaat-grass-block-paving-berumput.html
Copyright © 2013 Dwi Jaya Sentosa | Jual Buis Beton & Uditch di Jakarta - Tangerang